Minggu, 28 April 2013

2 Kepala Sekolah Tertangkap Bermain Judi



Kategori : Kepala Sekolah Oleh : administrator Ditulis : Rabu, 24 April 2013 Hits : 9

Perbuatan yang dilakukan oleh Suryanto (41), seorang kepala sekolah SD di wilayah Rongkop ini sungguh memalukan. Bukannya memberikan contoh yang baik kepada muridnya, warga Dusun Sumur, Desa Nglindur ini malah tertangkap bermain judi bersama lima orang warga lainnya.

Suryanto tidak bisa berkutik setelah pihak kepolisian dari Polres Gunungkidul melakukan penggrebekan di rumah Sujianto, warga Dusun Nglindur Wetan, Desa Nglindur, Girisobo pada Rabu (17/4/2013) malam.



Selain Suryanto, polisi juga mengamankan lima pelaku lainnya yakni Sarjito (49), Giyarno (56), Gandi(51),Dalyono (57), Wino (48). Keenam pelaku kemuduan langsung digelandang ke Polres Gunungkidul bersama dua orang saksi Kaswin dan Harsono.

Di hadapan penyidik, Suryanto mengaku kalau dirinya bersama teman-temannya hanya iseng saja. Saat itu tujuannya ke rumah Sujianto untuk menjengkuk anak pemilik rumah yang sakit karena terjatuh dari motor. Menjelang tengah malam, beberapa warga yang turut menjenguk akhirnya bermain kartu cina.

“Saya hanya menjenguk anak Pak Sujito yang sakit karena jatuh dari motor,”kilahnya saat diperiksa di Polres Gunungkidul, Kamis (18/4/2013).

Saat asik bermain kartu, kata Suryanto, tiba-tiba pintu rumah ada yang mengetuk. Salah satu warga yang sedang bermain kartu kemudian langsung membuka. Seluruh warga yang ada di dalam rumah langsung kaget karena yang datang petugas kepolisian. Bahkan sangking kaget dan takut, salah satu warga sempat mengompol.

Dari penggrebekan ini, petugas kepolisian selain mengamankan para tersangka juga mengamankan barang bukti berupa satu set kartu cina, satu lembat tikar, piring serta uang tunai sebesar RP 370 ribu.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Suhadi mengungkapkan, pengungkapan kasus perjudian yang dilakukan oleh pihaknya merupakan pengembangan dari informasi masyarakat. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas kemudian langsung melakukan penggrebekan. Para pelaku tidak melakukan perlawanan dan langsung diamankan ke Polres.(tribunjogja.com)

Sumber : http://www.kotajogja.com/berita/index/Kepala-Sekolah-Tertangkap-Bermain-Judi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar